STT PerjanjianNya

Alumni

Kesan-kesan Alumni

Saya Okta Volita Ginting, alumni STT Perjanjian-Nya Kabanjahe bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena telah menyelesaikan pendidikan di STT PerjanjianNya Kabanjahe.
Setelah percaya, saya menjadi senang dan sering membaca dan mendengarkan firman Tuhan. Kemudian timbul dalam hati saya supaya orang lain juga dapat percaya, bertobat dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamatnya. Oleh karena itu saya sering bersaksi kepada orang lain terutama kepada teman saya. Akan tetapi dalam memperkenalkan tentang siapa Tuhan Yesus sering saya ulang-ulang karena tidak terlalu dalam mengetahuinya.
Dan saya berterima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus karena selama di STT Perjanjian-Nya saya dapat belajar lebih dalam lagi mengenai siapa Allah yang benar dan bagaimana caranya saya menyaksikan kepada orang lain.
Sekarang apa yang telah saya terima dapat saya saksikan kepada orang lain. Efesus 2:8-10 (TB) Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri. Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya. Segala Puji Syukur hanya kepada Tuhan Yesus Kristus Allah kita.

 

Saya Asyrelina March Br Barus alumni STT Perjanjian-Nya Angkatan ke 2 sangat bersyukur telah menyelesaikan pendidikan di STT Perjanjian-Nya, karena di STT ini saya mengambil keputusan untuk menerima Tuhan Yesus sebagai juruselamat saya dan disini saya banyak diajari Firman Tuhan dengan demikian pengetahuan saya akan kebenaran Firman Tuhan semakin ditambahkan. Disini saya juga banyak mendapatkan pengalaman dan pemahaman bagaimana mejadi seorang pelayan Tuhan yang benar. 

Firman Tuhan yang berkesan bagi saya setelah belajar di STT ini adalah Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. (Yeremia 29:11)